About Me

Foto saya
seorang mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Univ.Muhammadiyah Malang, yang baik hati, pekerja keras & murah senyum..:)..:D

Bukit Kasih nan Indah

Bukit kasih ini terletak di areal desa Kanonang, Kawangkoan. Dari kota Manado dapat dicapai dengan kendaraan pribadi selama sekitar 1 jam atau sekitar 55 kilometer. Jalannya berkelok-kelok dengan pemandangan teluk Manado disalah satu sisi jalan. Dari tempat ini, jika cuacanya cerah, akan memungkinkan kita melihat pemandangan yang sangat indah. 

Di Bukit Kasih ini kita bisa tahu bagaimana menghargai Tuhan melalui ciptaan-Nya. Bukit Kasih adalah pusat spiritual dimana penganut agama dari berbagai kepercayaan berkumpul, bermeditasi, dan beribadah, terletak di pangkuan perbukitan tropis yang subur dan berkabut. Bukit Kasih menyambut wisatawan local dan mancanegara untuk beribadah sesuai kepercayaan mereka, Muslim, Kristen, Hindu, Budha atau kepercayaan lainnya.

http://vibizlife.com/UserFiles/Image/travel/NOVEMBER%2008/bukit-doa-kasih-2_450.jpg

Bukit kasih adalah satu-satunya tempat di dunia ini untuk semua orang yang mencari kedamaian dan kebenaran spiritual. Disini ada Keterbukaan, keheningan dan bebatuan tinggi yang tidak tersentuh. Memang benar-benar alam yang indah dimana diselimuti oleh tumbuhan hijau dan tumbuhan tropis. Ini merupakan perjanjian tangan Allah yang sejati. Monumen ini didirikan untuk menunjukkan prinsip dasar timbal – balik, kasih dan cinta diantara para penganut kepercayaan yang ada di Sulawesi Utara. 

http://s3.amazonaws.com/img.tnt/FYLQhHMawUqTosIp1nhDagss/TuguKasih_l.JPG

Di bagian bawahnya terdapat pahatan 2 kepala orang yang dianggap sebagai nenek moyang orang Minahasa, yaitu Toar dan Lumimuut. Pemahatnya didatangkan dari Pulau Dewata. Penduduk asli selalu mengingatkan anak-anak mereka dengan menceritakan asal usul nenek moyang mereka dan penyebarannya agar mereka tidak melupakan leluhurnya.
Share this post!
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Berkunjung, jangan lupa beri komentarnya ya,,
You Comment..I Comment..
You Follow, I'll Follow Back..Okaaay..!! :)

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Manado 4ever \m/ is proudly powered by Blogger